Tuesday, July 17, 2007

Very nice day!


Bweh..kliatannya judul posting ini bertentangan banget ma critanya, yah kemaren senen, sempet kagol juga sih, diriku kecopetan pas naik trem, padahal sempet ngejar tuh tukang copet sampe satu jam, eh akhirnya berhasil ngilang juga tuh orang, sial.

Tapi bagaimanapun tuhhari emang hari yang baik bagi tukang copet... Setelah berhasil kabur dari pengejaranku, semoga uang itu dipergunakan untuk mengobati penyakit kanker ibunya yang sudah mencapai stadium final, memberi makan anaknya yang sudah 10 hari belum makan, mengobati diabetes istrinya yang sudah mulai menggerogoti ginjalnya, membelikan sebotol susu untuk anak bayinya yang sedang sekarat kehausan dan juga biaya biopsi kanker prostat sang pencopet yang sebentar lagi sudah metastasis ke paru dan hatinya.. Dan akhirnya pencopet itu bisa masuk islam dan naik haji untuk yang terakhir kalinya.
yah emang kita harus selalu dituntut untuk berfikiran baik, jadi pikiranku diatas tadi tidak terlalu berlebihan kan, dan yang paling penting always look at the silver lining, Passport dan ticket balik dan sebagian besar duit, juga yang terpenting nyawa tidaklah hilang.
duit nggak seberapa, hal itu hanya media titipan untuk diamalkan, tapi nyawa adalah modal utama untuk beramal, jadi melalui blog ini saya mengucapkan syukur alhamdu4JJ...
terimakasih yaa 4JJI

0 Kumentar: