Friday, August 3, 2007

My Abroad Birthday...






Monday, 30 July 2007...

Hari ini adalah pertama kalinya saya merayakan ulang tahun berjarak lbih dari 10768 km dari rumah.. Memang berat rasanya, namun benar-benar momen ulang tahun kali ini adalah ulang tahun terindah yang saya pernah lalui, lebih bermomen dari ulang tahun 17 saya.. Benar-benar, walaupun hanya dirayakan tidak lebih dari 8 orang, acara hari itu benar-benar manis..

Kami mempersiapkan perjamuan dengan Indonesian cuisine, cah brokoli ayam saos tiram. Sebagai desert kami sediakan pisang owol coklat, yang yummy... formidable! Banyak pujian didapatkan pada olahan pisang ini.

Yang paling spesial dari ulang tahun ini adalah, seorang teman kami dari Hunggaria mengolah oat dan buah-buahan sebagai roti taart coklat yang sungguh-sungguh nikmat dan Eropa banget..

Tak kalah menariknya, kado-kado monumental yang diberikan sangat-sangat Internasional dan kekeluargaan, sebuah baju bertuliskan Porca-cola, yang mengingatkan joke mereka tentang coca-cola berbahan babi yang ditujukan bagi saya seorang muslim, juga piggy bank yang bertuliskan happy birthday dalam bahasa Polish, juga sebungkus teh dan kopi beraroma vanila...

sungguh-sungguh unforgettable moments..

0 Kumentar: