Monday, February 18, 2008

Baby's day out!


Maksa sih...
Dari judulnya aja maksa, Baby's day out, hehe..nyomot dari film tahun 1994. Alesanya sih simpel, pertama orang rumah selalu manggil aku dengan sebutan beby, temen-temen di rumah sakit apalagi manggil selau dengan sebutan mas Beby, hehehe..sekarang jadi rada mirip to?antara Beby dengan Baby (bukan babi! some people call me that as a joke!) . Dan alesan yang kedua, dalam kurun waktu 7 tahun belakangan ini, baru kemaren saya merasakan indahnya hidup (selain merasakan angin malam di Paris, hehehe..), dimana semua temen-temen deket jaman SMU kumpul buat menghadiri pernikahan salah satu anggota kumpul-kumpul kita. Dari 14 orang yang selalu bareng, kemaren hanya 6 orang yang ikut acara lanjutan makan-makan. Rasanya benar-benar keluar dari rutinitas harian yang sangat membosankan...
Multidisciplinary forum, huahahaha..istilah keren bikinan saya, kok bisa?! Karena memang, dari 14 orang yang kumpul kemaren, hanya 2 yang jadi dokter, sisanya ada yang jadi apoteker, guru bahasa Inggris, pengusaha warnet, IT programmer, supervisor toko buku, hakim, jadi kumplit. Dan tentu saja, yang membuat saya merasa sangat senang adalah, we're all making jokes of our profession. Mulai dari mosi tidak percaya kebanyakan orang bila datang berobat ke saya, hingga guyonan rekan saya yang mau diangkat menjadi penasihat IT di Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat. Sungguh hari yang menyejukkan, disela-sela kesibukkan kerja..

4 Kumentar:

Andri Journal said...

Aku dulu milih kos jg gak milih yg mayoritas anak kedokteran kuq bie...Jd kumpulku ama anak ekonomi,fisip,hukum...sastra jg ada.Jd selama di kos yg diomongin gak cuman kedokteran mulu...Wawasan kita jg jd lebih luas kuq...Nge-kos jg pembelajaran lho...jangan salah. ^_^

Tinaa said...

iya maksa bgt.

Cardio Chef said...

@ mas andri
wah hooh mas, kalo gini tgerus bakalan gak nambah wawasan..emang harus meratakan hubungan dengan non-kesehatan...

@ tannisa
lebih maksa mana dari "condoms make me fat?" hehehe...

Anonymous said...

assalamualaikum
salam kenal dok..niy adek tingkat..
http://sibermedik.wordpress.com/2008/03/04/oleh-oleh-dari-stroma1/