Monday, January 14, 2008

Another Incomings


Phew.. Incomings season datang lagi, ini dia kerjaan baru di tahun 2008 dari IFMSA (International Federation of Medical Students Activities), biar udah dianggep tetua di IFMSA tetep aja dapet tugas nemenin incomings dari luar, gapapa lah, itung-itung melatih bahasa inggris saya di bidang klinik.
Incomings dalam term IFMSA adalah sebutan bagi para pelajar kedokteran asing yang beruntung menimba ilmu di negeri orang. Sedang bila pelajar kita yang dikirim ke luar negeri disebut outgoing. Saya pernah merasakan menjadi kedua-duanya saat di Polandia tahun lalu, tapi diawal tahun ini saya kejatuhan sampur untuk lagi-lagi menemani manusia-manusia asing ini. Well, lagi-lagi tugas mulia baik sebagai pendidik, dan sebagai guide!

Cheers..

5 Kumentar:

Andri Journal said...

Mahasiswi Suriname ayu sing incoming ada pa gak bie?Kalo ada,aku nglamar jd guidenya yak...Hakhakhak... ;P

Tinaa said...

yah, sekalian memperluas network. berguna bgt wkt kamu ke Eropa wkt itu kan?

Cardio Chef said...

2 Andri:
Wah susah mas, kita gak nrima mahasiswa jelek, hehehe.. yang kita terima mung sing ayu2..

2 Tannisa:
Sangat usefull, Kapan lagi bisa nginep di Eropa gratis kalo ga lewat IFMSA

Anonymous said...

Tenane, mas, nrimone sing ayu2 thok?? He3.. Lha karo aku ayuan aku ki piye jal. Rugi no. Ha3..

Cardio Chef said...

wah iyo myr, ngerti ngono tak kasih akomodasi di kamarku wae ya..hwekekekekee..