Monday, April 28, 2008

Alesan vakum beberapa minggu ini...

Sebenernya sih pengen nulis banyak di blog...tapi ada beberapa alesan yang membuat saya vakum untuk melakukan hal ini akhir-akhir minggu ini...
1. Simposium Juni yang bener-bener menguras tenaga dan pikiran, maklum pusiiiiing.... ngurusinya, cuma 12 orang, mana jadi chairperson dan pembicara....
2. Al Haram menunggu untuk disambangi, sudah dipanggil sama 4JJ untuk menghadap di rumahnya, jadi ya mau nggak mau vakuuuum...
3. Speedy yang semakin lemoooot dan bikin malessetelah saya pulang dari al Haram..

ok mungkin beberapa hari lagi saya akan kembali aktif.

5 Kumentar:

Andri Kusuma Harmaya said...

Halo bie..Pa kabaaar?Wah,kayaknya aku gak bisa ikutan simpo-mu..Aku lg dipekerjakan depkes di kalimantan ki..Tapi kalo dikirimin makalahnya aku gak nolak kuq..hehe ^_^

Andri Kusuma Harmaya said...

Halo bie..Pa kabaaar?Wah,kayaknya aku gak bisa ikutan simpo-mu..Aku lg dipekerjakan depkes di kalimantan ki..Tapi kalo dikirimin makalahnya aku gak nolak kuq..hehe ^_^

Yudhi Gejali said...

Ditunggu yah kembalinya...
En..sukses ya simposiumnya...

Luluch The Cinnamon said...

Bebi,kok jrg di update siy...btw,ndi undangane??

Andi Sugiarto said...

Wah wah wah ada simpo apa nih, semoga sukses aja lah..

Blog yang inspiratif untuk banyak orang, semoga terus bisa update dengan rutin...

Dari Solo ke Boyolali,
makan tengkleng di emperan,
Sama aku ojo lali,
Pulangnya nenteng belanjaan...

Dasar tukang pantun.. hihihi..
salam kenal ya.